KESERUAN TALKSHOW BUSINESS PLAN NASIONAL DI KOTA SALATIGA

 12 Maret 2019

Pada hari selasa tanggal 05/03/2019 diadakannya Event Talkshow Business Plan Nasional yang bertempat di Balairung Universitas Kristen Satya Wacana, Salatiga.


Bertemakan dengan OTU Chat, event ini dihadiri oleh Adly Fayruz selaku Direktur Marketing OTU Chat, Drs. Enggartiasto Lukita selaku Menteri Perdagangan RI, Irsan Saputra, IBM Business Development Manager, Abdul Ghofur, Presiden AISINDO, dan dimoderatori oleh Nadia Soekarno.


Seluruh mahasiswa, baik yang merupakan mahasiswa Universitas Kristen Stya Wacana, maupun dari universitas lainnya turut menjadi partisipan dalam acara ini dengan biaya Rp 25.000 untuk mahasiswa FTI, Rp 30.000 untuk mahasiswa UKSW, dan Rp 40.000 untuk mahasiswa non UKSW.


Acara Talkshow ini berlangsung bertujuan untuk memberikan para partisipan yang hadir agar memiliki visual kedepan tentang sebuah proses yang meyakini sebuah keberhasilan dari perusahaan bisnis. Berbisnis tidak hanya untuk orang-orang yang ambisi, namun diajukan kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama dikalangan millenial disarankan tetap pada komitmen memajukan bangsanya mereka sendiri, seperti contoh menggunakan produk lokal buatan karya anak bangsa.


Seperti yang kita ketahui, aplikasi OTU Chat merupakan aplikasi messenger karya anak bangsa yang dimana tidak hanya memiliki fungsi dari messenger lainnya, namun ada nilai tambahan dari sisi "profit" yang sering disebut passive income. Siapa yang pernah mengira bahwa hanya dengan melakukan kewajiban sehari-hari yang sudah menjadi rutinitas kita, dari hal tersebut kita bisa mendapatkan passive income disetiap aktifitas yang kita lakukan di aplikasi.


Dalam satu aplikasi ini, masyarakat indonesia bisa memenuhi segala kebutuhan dalam hitungan detik. Seperti pembelian pulsa, paket data, pulsa listrik serta pembayaran tagihan dalam bentuk asuransi, kartu kredit, telkom dan masih banyak lagi. Ditambah lagi, dalam bentuk transaksi apapun, masyarakat Indonesia akan mendapatkan bonus cashback yang disebut juga passive income bahkan seiring berjalannya waktu melebihi gaji pokok pada umumnya.


"Bayangkan, bilamana seluruh masyarakat indonesia mengandalkan aplikasi OTU Chat sebagai aplikasi kebanggaan kalangan millenial, maka berbanggalah juga kami sebagai masyarakat Indonesia sudah ikut serta dalam mengembangkan salah satu produk karya anak bangsa." tutur, Adly Fayruz selaku Direktur Marketing OTU Chat.


Event Talkshow Business Plan ini turut memeriahkan para warga kota Salatiga dikarenakan pengisi materi dibawakan langsung oleh Artis Papan Atas yang juga Direktur Marketing OTU Chat, Adly Fayruz. Diikuti juga dengan Menteri Perdagangan, Drs. Enggartiasto Lukita memberikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh pengembang daripada Aplikasi OTU Chat karena telah berhasil memasuki kalangan masyarakat nasional.


BAGIKAN 

Segera dapatkan keuntungan dari bisnis Eklanku Max!

#BisnisMasaDepan!