SEMINAR EKLANKU MAX DI KOTA PONTIANAK

 20 Maret 2019

Diadakannya Seminar Eklanku Max pada tanggal 7 Maret 2019 bertempat di Aula Asrama Haji, Kota Pontianak. Acara seminar ini diselenggarakan dalam rangka saling berbagi pengalaman antar pembicara dan pendengar, yang dimana pada acara seminar ini dihadiri oleh Direktur Utama PT. Eklanku Indonesia Cemerlang, Bapak Sugiharto, Manajer Eklanku Nasional Bapak Deny Prassetyo dan juga Artis Ibukota, Choky Andriano.


Event ini dihadiri oleh ratusan tamu pada kemarin hari 07/03/2019. Selain dipaparkannya beberapa materi penting mengenai Marketing Plan, para panitia penyelenggara serta tim Support System Star Digital Network sekaligus merayakan tercapainya 1 juta transaksi OTU Chat.


"Puji syukur kehadirat Allah SWT di tanggal 10 Maret 2019 tercapailah 1.000.000 transaksi nasional di Jalur Star Digital Network Support System. Semoga dengan menembus 1.000.000 transaksi nasional ini kinerja para member Star Digital Network Support System mampu menunjukkan konsistensinya sebagai star yang mampu menjadi entrepreneur-enterpreneur sejati Eklanku Max di masa yang akan datang yang akan menjadi bukti suksesnya Eklanku Max kedepannya." tutur, Bapak Deny Prassetyo selaku Manager Nasional Eklanku Max.


Pada acara Seminar Eklanku Max, Choky Andriano juga memberikan pemaparan kepada audience dan mengeluarkan pepatah semangat agar masyarakat Indonesia lebih jeli melihat peluang yang tersedia disekitar mereka, apalagi peluang ini dapat menyalurkan berkat dan kontribusi kepada negara dikarenakan kita sudah berpartisipasi dalam mengembangkan aplikasi Karya Anak Bangsa ini. "Menciptakan entrepreneur mandiri, itu tujuan utama kita." tutur, Choky Andriano selaku artis Ibukota


"Harapannya semakin luar biasa, dari meeting kita adakan ini, masyarakat sangat antusias, semua pengeluaran yang kita lakukan tentu tidak sia-sia karena semuanya bisa kita ubah menjadi penghasilan." tutur, Bapak Sugiharto selaku Direktur PT. Eklanku Indonesia Cemerlang


BAGIKAN 

Segera dapatkan keuntungan dari bisnis Eklanku Max!

#BisnisMasaDepan!