SEMANGAT KREATIFITAS ANAK BANGSA TANPA BATAS

 12 Maret 2019

Kreatifitas anak-anak bangsa patut diacungi jempol. Di era modern ini, anak-anak yang sudah ketergantungan dengan gadget yang sejak dini sudah difasilitasi oleh orang tuanya. Namun, hebatnya perbandingan 2 dari 5 anak indonesia yang nampaknya menunjukkan bakatnya didepan banyak audience yang menyaksikan. Dan luar biasanya, acara ini pun turut diisi oleh anak-anak tuna netra, tuna rungu, tuna wicara dan anak berkebutuhan khusus. Acara perlombaan ini pendaftarannya dimulai sejak tanggal 25 Februari - 7 Maret 2019. Hadiah yang disediakan mencapai total 10 juta rupiah. Tentu saja tidak sedikit yang ikut serta menjadi partisipan lomba ini.


Dengan tema yang terpampang pada background banner "Semangat Kreatifitas Tanpa Batas" yang diselenggarakan selama 2 hari pada tanggal 9 Maret - 10 Maret 2019 bertempat di Cibinong City Point. Ada 2 jenis lomba yang sudah diikuti yakni Lomba Busana Muslim (kategori putra & putri) dan Lomba Mewarnai. Selain daripada itu, ada performance dari Pencak Silat yang diisi oleh anak-anak tuna wicara dan ada yang menunjukkan bakatnya dalam bernyanyi yang diisi oleh anak-anak tuna netra.


Acara ini pun dimeriahkan oleh Band Akustik Limania dan juga Jawara K-Pop. Awalnya, Adly Fayruz selaku Direktur Marketing OTU Chat akan menghadiri acara ini dipenutupan namun beliau berhalangan hadir dikarenakan ada kepentingan yang lain. Acara ini diselenggarakan oleh Ketua Panitia yakni Bapak Wahyu beserta support Pengisi Acara yang diselenggarakan juga oleh Bapak Antonius selaku Sales Manager PT. Eklanku Indonesia Cemerlang.


Seperti yang kita ketahui, anak-anak bangsa Indonesia tiada hentinya memberikan kontribusi untuk ikut serta menyalurkan bakatnya. Kita wajib memberikan apresiasi kepada mereka yang sudah turut membanggakan kita sebagai warga negara Indonesia. Generasi muda harus selalu kita angkat sebagai acuan masa depan kita berikutnya.


BAGIKAN 

Segera dapatkan keuntungan dari bisnis Eklanku Max!

#BisnisMasaDepan!