KUNJUNGAN KORBAN BENCANA TSUNAMI SELAT SUNDA DI LAMPUNG -YAYASAN CINTA ANAK

 09 Januari 2019

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat, hingga Senin (31/12/2018) pukul 13.00 WIB, jumlah korban meninggal dunia akibat tsunami Selat Sunda meningkat menjadi 437 orang.


Dari jumlah total korban, sebanyak 426 jenazah sudah diidentifikasi dan dimakamkan. Sementara sembilan jenazah hingga saat ini belum teridentifikasi. Jumlah itu meliputi korban di lima kabupaten, yaitu Kabupaten Serang, Pandeglang, Lampung Selatan, Pesawaran, dan Tanggamus.


Yayasan Cinta Anak melakukan kunjungan pada tanggal (05/01/19) senin kemarin tepatnya di Lampung Disponsori oleh PT.Eklanku Indonesia Cemerlang beserta dengan bantuan donatur yang dimana total dana yang terkumpul sebesar Rp. 11.548.276,-


Wilayah Pedesaan yang kami kunjungi ada 3, namun dalam kecamatan yang sama, Desa Sukaraja Kec. Rajabasa, Desa Way Muli Kec. Rajabasa, Desa Way Kunjir Kec. Rajabasa Lampung Selatan. Memfasilitasi anak-anak dengan keperluan sandang, pangan dan papan. Seperti makanan dan susu bayi, peralatan tulis, popok, dan masih banyak lagi.


Pengurus yang berangkat langsung ke tkp yakni admin Kantor Cabang OTU Chat daerah Lampung, diwakili oleh Diah D. Yanti beserta dengan pelaksananya Aiman, Rusli, Melda, Sisca, Rommy, Bagus, Seh dan Nani. Mereka sangat antusias membantu para korban yang ikut tertimpa bencana tsunami Selat Sunda, apalagi anak-anak yang saat ini membutuhkan pertolongan kita.


Banyaknya permasalahan yang dialami anak-anak sekitar wilayah Lampung. Mereka ditinggal salah satu anggota keluarganya, ada yang juga ditinggal sendirian oleh semua keluarganya dikarenakan keluarganya tidak dapat selamat dari bencana tsunami selat sunda ini. Maka dari itu, kami merasa prihatin dan segera melakukan tindakan. Walaupun masih dibilang tidak terlalu besar, namun kami harap kontribusi yang kami berikan dapat memberikan manfaat bagi sebagian korban bencana tsunami selat sunda.


BAGIKAN 

Segera dapatkan keuntungan dari bisnis Eklanku Max!

#BisnisMasaDepan!